Mengintip Birahi Si Genit Sality

Malam begitu dingin, hujan yang turun sejak sore belum beranjak menjauh dari kampung yang semakin sepi. Untunglah listrik yang padam sebelum hujan kini sudah menyala lagi. Aku hampir membatalkan rencanaku untuk mengintip Sality dan memilih tidur jika saja listrik tidak segera menyala. Hmm… kalau tak ada listrik tak nampaklah betapa seksinya Sality.

Kini aku sudah berada di depan rumah Sality di kampung Banyak Jendela. Hanya mengenakan celana pendek dan… tentu saja masih pake baju. Aku tak mau ambil resiko buang gas n7u7 (istilah kimia terbaru hihihi…) terus saat beraksi nanti. Aku menarik napas dalam – dalam meredakan detak jantung yang semakin kencang. Aku harus tenang agar tugas ini berhasil aku laksanakan dengan sempurna. Tugas? Ya, sebenarnya aku ditugaskan untuk membekuk si genit Sality ini. Sebab dia telah mencemari kampung Banyak Jendela dengan tingkah polahnya yang amoral dan biadab. Dia tak segan – segan memperkosa dan mengebiri para pejantan tangguh yang tak sadar akan kekejaman birahi Sality. Lebih berbahayanya lagi ternyata selain ganjen dan tengil, Sality juga biasa mengutil data – data penting korbannya lantas mengirimnya ke alamat yang telah ditentukan oleh si mucikari.

Dari informasi yang aku kumpulkan melalui Kopral Gugel, teridentifikasi para pejantan tersebut bermarga .exe, .com dan .scr. Mereka inilah yang paling diincar Sality. Dengan berbekal Ansav aku semakin mendekat. Kali ini aku lebih berhati – hati, kekalahan malam kemarin telah aku ketahui penyebabnya. Ansav yang aku gunakan untuk menghabisi Sality malah menghancurkan dirinya sendiri. Tapi paling tidak berkat perjuangannya aku jadi tahu nama si genit ini. Ansav mengenalinya sebagai W32/Sality.B.Inf yang punya jurus – jurus andalan yang mematikan. Saat serangan pertama pada malam kemarin, aku berhasil digagalkan Sality dengan menutup 5 pintu yang coba aku buka. Gerbang task manager, system restore, safe mode, disk cleaner dan regedit semua sudah dikunci rapat – rapat oleh Sality yang mendadak menobatkan diri sebagai kades.

Diawal tadi aku bermaksud meneruskan sisa pertempuran kemarin, tapi sayang aku membuat kesalahan hingga benar – benar tak bisa masuk ke kampung Banyak Jendela. Karena berpikir bahwa semua pintu sudah ditutup, akhirnya aku melakukan cara kasar. Ledakan dahsyat dari bom jenis Reinstall XPSP2 menghancurkan dan menciptakan sebuah kampung baru. Hmm, aku tahu si genit itu pasti masih hidup dan tengah menunggu sebuah tindakan bodoh yang akan aku lakukan. Aku harus ekstra hati – hati. Tapi sungguh untung tak dapat diraih, harapan Sality terkabul, karena gerakan tangan yang tak terkoordinir dengan baik tanpa sengaja aku menginjak sebuah mantera yang serta merta membuat Sality hidup dan beragresi lagi. Menyadari kesalahan, secepat semut mendaki kutil aku berlari ke System untuk meng-offkan System Restore dan alhamdulillah aku yang lebih dulu. Senyum manis menghias wajah tampanku. Lihat saja Sality sampai muntah – muntah tuh. Sialan!

Dengan menguasai satu sektor penting aku merasa kuat. Ansav telah aku siapkan di tempat dan sebelum melakukan penyerangan, aku melakukan upacara ganti nama terlebih dahulu, karena si Sality paling eneg dengan nama yang mengandung kata ‘av’. Jadi nama – nama seperti Ansav, Smadav, Clamav atau AVG bakal langsung dibantai jika berani bercokol di medan tempur. Katanya sih Sality akan memblokir akses ke pembuat senjata tersebut, sehingga tidak bisa update database.

Urusan intip mengintip, urusan birahi membirahi sudah usai, kini saatnya perang. Semua lokasi langsung diserbu dan disapu bersih oleh Ansav hingga ke pelosok kampung. Hanya hitungan menit aku sudah bisa mengucapkan “Sayonara Sality”. Setelah memperbaiki registry dengan plugin bawaan Ansav, kampung Banyak Jendela memulai hari baru lagi.

Aku terpaksa melakukan cara kasar ini dalam menumpas Sality yang sebenarnya lemah lembut [apa lemah syahwat ya? Hihihi...]. Yang berakibat rusak/korupnya aplikasi karena kehilangan berkas executablenya walaupun ini sama sekali tidak merusak sistem secara keseluruhan. Namun jika kemudian dirasa ada kejanggalan pada sistem lebih baik di upgrade. Ada cara dan alat yang lebih santun untuk menangani Sality, jika membutuhkan silakan lakukan pencarian di google. :-))

About these ads

About mALiKi

sebutir debu di atas puing cahaya

Posted on 2 Desember 2009, in Tips & Trik and tagged , , , , , . Bookmark the permalink. 5 Komentar.

  1. Terima kasih atas informasi menarik

  2. 14 desember 2010
    ga terasa hampir 31 des 2010
    artikel ini sdh ada sejal 2 desmber.keren banget.trims mas…makin maju indonesiaku.sumpah kalo blognya mas ini ta bwt buku,pasti laku.iya laku krn kayak resep mengajar begitu.

  3. mantabz Bang Vpat.. .. ..
    saLam hangat dari symbian’ers pmL.

  4. W32/Sality.B.inf sudah di tumpas klo AUTORUN.inf apa musti di tumpas juga ??? Apa itu sejenis virus jg ? Krn stiap gnti HP buka explore pasti ada autorun.inf klo di hapus eeeeeeeh nongol lagi,mohon penjelasan sejelas-jelasnya Mr !???!!!!!!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d bloggers like this: