tiga x jum’at ke depan libur libur libur


Berturut – turut mulai 18 Desember 09, tahun baru Hijriah 1431. 25 Desember 09, hari Natal dan 1 Januari 2010, tahun baru Masehi. Di bulan November kemarin hari raya idul Adha juga jatuh pada hari Jum’at. Hari kiamat juga terjadi pada hari Jum’at, kira – kira liburan nggak ya?:mrgreen:

Kalau yang biasa dapat libur Sabtu Minggu, berarti selama 3 minggu berturut – turut bakal libur 3 hari. Seneng dong?😉 Bagi yang libur, selamat berlibur aja. Bagi yang lembur semoga semakin makmur aja.😆

beli pari di pasar ikan
hari panas pake payung
kasus century tak kenal liburan
usut tuntas hingga ke ujung

bungkus pari dengan koran
korannya robek karena basah
pansus century sangat meragukan
baru kerja sudah kesandung masalah

😆😆😆

About eLki

sebutir debu di atas puing cahaya

Posted on 14 Desember 2009, in Uncategorized and tagged , , , , , . Bookmark the permalink. 30 Komentar.

  1. gun, apa kabar? aku si donat.

  2. Hi salam kenal just blogwalking doang. main dong ke blog saya

    http://blog.unsri.ac.id/kaskuserr/nais-inpo-gan/mrlist/1234/

    http://blog.unsri.ac.id/kaskuserr/news/mrlist/1233/

    dijamin bikin KETAGIHAN..!!!

    salam

    (^_^)

  3. alya aura insiya

    gun…aku juga lupa gimana caranya kok aku bisa nyasar kesini.kamu sekarang gimana? dah nikah lom?

    • Hummm…mungkin dari akun Yahoo!, soalnya aku pernah mengaktifkan fitur publikasi tulisan ke Yahoo! Tapi sekarang udah ga lagi.
      Alhamdulillah aku baik – baik aja dan alhamdulillah masih belum menikah🙂
      Kamu sendiri gimana Nat? Pasti udah punya momongan, iya kan?🙂

      • alya aura insiya

        aku udah nikah gun, anak pertamaku usia 16 bulan, sekarang aku lagi hamil yang kedua usia 5 bulan. aku pingin banget bisa ngobrol dan cerita – cerita lagi kayak dulu ma kamu. by the way…kenapa sich kamu kok ngga laku – laku gun??? padahal kamu kan orangnya baik dan humoris.

        • Alhamdulillah…yang telah mengirimkan kabar baik dan menyenangkan🙂 cowok apa cewek anaknya? Ee…justru karena baik dan humoris jadi gak laku makanya sekarang dengan modal tampang pas – pasan (pas ngumpul sama orang2 cakep jadi paling cakep, pas bareng orang2 jelek keliatan paling je…ma’af disensor😆 ) aku tambahkan didepannya kata ‘tidak’ biar…mmmm….jangan2 malah tambah ga laku ya hahahaha…

  4. alya aura insiya

    anakku cewek, alya aura insiya namanya. do’ain yang kedua cowok biar tambah lengkap keluarga kecil kami. kamu tuh kurang usaha aja, harusnya kamu keluarin segala daya dan upaya kamu biar cepet ketemu jodoh…jodoh juga harus ikhtiyar gun…jangan cuma do’a aja. (eh aku malah pengumuman nih di blog kamu klo kamu masih lajang, biar aja ya…sapa tau dengan pengumuman ini kamu cepet ketemu jodoh.)

    • ternyata benar dugaanku kalo alya aura insiya itu nama anakmu. Iya ntar aku do’ain. Bakal namanya Ali kan? hehehe…sok tau banget Makasih ya nek nasihatnya😆

      • alya aura insiya

        oya gun, aku pingin kirim foto anakku ke kamu, mo pamer nich ceritanya….kirimnya kemana?

        • kirim anaknya apa fotonya?😆 kirim ke vpatitulupa at gmail dot com aja. pamer nih yee…nanti kalau aku udah punya anak, aku akan kirim ke kamu foto dukun beranaknya😆

  5. alya aura insiya

    kasian banget ntar istri kamu gun…zamannya ngelairin caesar malah dibawa ke dukun beranak. tapi dukun beranaknya bakal seneng tuh klo tau dia bakal jadi foto model jepretan kamera kamu apalgi fotonya sampe dikirim ke luar pulau bisa tenar dia.

  6. alya aura insiya

    gun, aku dah kirim pic ana
    kku di emailmu.

  7. alya aura insiya

    gun, maaf yaa….pic anakku emang diambil pake kamera digital jadinya gede deh datanya. asal kamu tau ya gun…baru kamu aja yang bilang klo ankku tuh mirip aku, semua orang pada bilang dia persis kayak abi nya. kayak foto copian abinya….iya deh lain kali aku kecilin pic nya biar bisa tidak semakin membuatmu fakir.tapi ngomong – ngomong kok kamu ngga pake pake komputer? emangnya klo lagi update blogmu kamu pake apa?

    • Siapa yang salah mata nih?😆 abinya alya arab ya?

      Biarpun pake komputer kalo modemnya cuma hape dg gprs doang sama aja nad. Kalo update tulisan lebih sering pake klien email atau klien wordpress karena lebih murah, cepat dan nggak perlu login. Kalo baca atau jawab komentar hampir 100% pake email (ini aja jawabnya pake email).😎

      • alya aura insiya

        abinya aura orang jawa tulen kok gun, yang manggil abi ngga harus orang arab aja khan???…emangnya kamu tanya gitu kenapa? anakku kayak orang arab ta? dia cantik kan??? kayak mamanya…..(aku senyum dengan penuh kenarsisan)

  8. alya aura insiya

    gun, kamu ngga pernah ol di yahoo ya? ato masih suka main chatting pake avatar aneh kayak dulu?

    • Terakhir kali chatting di IRC, sekitar setahun lalu. Setelah itu nggak pernah chat dimanapun. Rasanya jauh lebih menyenangkan memanfaatkan waktu dengan melakukan aktifitas didunia nyata,🙂 bawaan usia kali nad hehehe….

  9. alya aura insiya

    gun, apa kbr? kok kayaknya klo aku ga kirim pesan duluan kamu ngga mo nulis pesan buat aku ya….

    • alhamdulillah baik…terima kasih…kamu sendiri gimana? yah gimana aku mau menulis pesan buat kamu, aku kan nggak tau apa kamu mau balik lagi ke sini. atau dikirim ke email kamu…atau kamu udah langgan komen disini ya?

  10. alya aura insiya

    gun, aku kirm email ke kamu. buka yah…and bales

  11. anakku dah lahir tanggal 7 agustus kemarin gun…cowok. 4,3 kg. normal…tapi dia menderita bibir sumbing.

    • alhamdulillah…nggak papa nad zaman sekarang bibir sumbing itu bukan masalah besar. Berarti usianya udah 3 bulanan ya? O iya nad aku juga baru dapat cucu, ponakanku yg no 5 baru aja ngelahirin anaknya yg kedua, hehe…

  12. alya aura insiya

    dah 4 bulan gun, aku lagi ngusahain dia supaya bisa cepet operasi.mo ikut yang gratisan klo memang lolos…tapi klo ngga ya lagi berusaha ngumpulin dana.minta do’anya aja ya gun…semoga semuanya lancar.

  13. Rajin koment biar diperhatikan oleh tuannya.wk wk. oh jdnya mas Vpat masih lajang..wkw wk wk.mas mas…saya kasih satu saran ,…saja
    yang pertama tambah foto profil dulu di wordpress ini, yang kedua buat account FB, sumpah tujuh turunan, Atas ridho Allah pasti dapat mas, ga percaya…

Tinggalkan Balasan

