Trik Menghilangkan Suara Kamera Nokia E63

Anda merasa terganggu dengan suara kamera Nokia E63 anda saat mengambil gambar? Kalau anda suka mencuri jepret pasti terganggu๐Ÿ˜‰ . Saya punya trik jitu dan terbukti manjur untuk meredam suara kamera E63 yang mungkin juga bisa diaplikasikan pada ponsel lain yang memiliki kemiripan dengan Nokia E63.

Anda tidak perlu install apapun, tidak perlu menambahkan patch apapun, tidak perlu melakukan pengaturan apapun, tidak perlu hack apapun dan tidak perlu oprek apapun. Anda hanya membutuhkan satu buah jemari tangan anda. Jika anda masih punya jari telunjuk tangan kiri atau anda seorang kidal maka trik ini akan jadi sangat sempurna.๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜†

Sebagai pengguna Nokia E63 (dan mungkin Eseries lainnya) anda pasti tahu bahwa suara atau sound atawa audio E63 keluar dari sebuah lubang kecil berbentuk persegi panjang di sebelah kanan atas ponsel atau sebelah kiri bila berhadapan dengan kita. Nah anda sekarang tentu dapat menebak bagaimana cara meredam suara kamera Nokia E63 anda. Yaa… tepat sekali, tutup saja lubang output suaranya pakai telunjuk kiri anda, saya jamin kamera E63 anda akan bekerja dalam modus sunyi senyap. Mungkin jika anda seorang kidal anda bisa melakukannya dengan satu tangan. Hmmm… bagaimana? Ok kan triknya?๐Ÿ˜†

About eLki

sebutir debu di atas puing cahaya

Posted on 20 Januari 2010, in Ponsel Symbian and tagged , , , , , , , . Bookmark the permalink. 17 Komentar.

  1. trik yg aneh….

  2. hahahaha, saya ketawa suer dengan ini info! sangat berguna!!! makasih yahhh.. hahaha….

    • Tau gak mas Yus, waktu posting tulisan ini saya berpikir kalau pembaca gak ketawa maka sudah pasti saya bakal dicaci maki gara – gara tulisan ini. Kesannya nipu sih yaa? Hahaha… Habis mau gimana lagi, berbagai trik udah dicoba tapi gak ada yang berhasil hehehe.. Makasih kembali mas Yusako

  3. ha..ha..trik na ampuh sih,, tapi lucu,,

  4. ah ada2 aja nih agan
    gk betul nih sarannya
    hahahaha๐Ÿ™‚

  5. huehehe,, kalo ini memang top,, mantap dah,,๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

  6. saya bukan pengguna EGE, tapi lihat triknya jadi kebayang dah yang punya EGE bilang apa, hahaha!,

  7. hahaha, ngaco ah.. tapi bener juga sih..๐Ÿ˜€ daripada ribet2, yang instan aja deh, hahaha.

  8. triknya lumayan koplak , hhahaha
    serru dweh gan๐Ÿ˜€ wwkwkwkw

  9. hahahaha capek deh,,,bisa juga dihack dulu hpnya,,atau pake isolasi aja,,ditutupin speakernya,,sementara aja waktu ambil gambar,wkwkwkwk

  10. kreatif banget!!!

  1. Ping-balik: Menghilangkan Suara Kamera Nokia E63 (Bag. 2) « Bulu Berlabuh

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: