HelloOX2 v 2.04 Jadi -Jadian

Beberapa hari yang lalu aku iseng – iseng mengetikkan kata ‘HelloOX 2.04’ dikotak penelusuran Google. Awalnya aku pesimis bakal ada hasilnya eh.. ternyata benar – benar diluar dugaan, hasil yang ditampilkan Google ternyata cukup banyak.

Singkat cerita, akupun singgah disebuah forum yang memasang judul topik diskusi mereka dengan huruf besar “HELLOOX2 2.04 BETA” wow!.
Tapi dibagian akhir laman tersebut salah seorang nara forum menyebutkan bahwa HelloOX2 v 2.04 itu tak lebih dari fake news belaka. Dan memang jika kita rujuk ke situs resminya di helloox2.com, belum ada pengumuman rilis HelloOX2 versi terbaru.

Beberapa hari kemudian, aku menemukan sebuah blog yang membahas tentang hacking dengan HelloOX dan si pemilik blog juga memposting HelloOX dari versi lama hingga versi terbaru, versi 2.04. Karena ada download link yang bisa diakses oleh siapa saja akupun langsung mengunduhnya.

Alhasil, setelah diinstalasi dan menyaksikan cara kerjanya, aku ketawa sendiri. Pasalnya ini benar – benar mirip bin persis seperti cara kerjanya HelloOX v 1.0x. Virtual drive A-Y, kloning kartu memori dan lengkap dengan Modo-nya. Ini benar – benar HelloOX v 1.0x yang di upgrade versinya doang😆 .

Kalau ada yang penasaran ingin mencoba, bisa mendownload HelloOX2 2.04 jadi – jadian itu di sini. Jangan percaya dengan status signednya karena untuk menginstal kita masih harus mensign dengan sertifikat dan key yang kita miliki. Nah lu…

About eLki

sebutir debu di atas puing cahaya

Posted on 22 April 2010, in Ponsel Symbian and tagged , , , . Bookmark the permalink. 10 Komentar.

  1. brarti sama aja seperti heloOx versi pertamax dung om??

  2. selain pake Hello Ox apalgi om app buat hacking? apakah yg bs di hack cuma symbian saja? coba dong skali2 bhs ttg winMO 6.5. thx.

  3. Sebenarnya masih ada yang lain tapi yang paling cocok untuk E63 kaya’nya sih si OX ini. Aku pernah setmefree tapi jangankan dijalankan diinstal aja ga bisa. Hello carbide ga bisa jalan juga. Yang lainnya ya pakai cara manual misalnya map drive + x-plore dll.

    seandainya aku punya smartphone ber-os winmo pasti aku mau membahasnya tapi hapeku cuma E63 ini Zuk, atu – atunya hahaha…eh emang winmo ada sekuritinya juga ya?

  4. dgr2 ada firefox bwt symbian ya om??

    • waktu 2008 ada isu FF untuk symbian hadir di 2009 kemarin, tapi kaya’nya itu cuma isu doang trus ada juga yang blg keluar di 2010 tapi entahlah Gung aku juga belum tahu kepastiannya. Setau aku FF itu konsumsi memorinya besar (versi kompi) kalo dibuat sama seperti di PC, mungkin ngga ya dioperasikan di ponsel symbian yang memorinya kecil?

  5. mas..punyaku dah tak instal HeloOX koq statusnya pas dijalanin “Unpacking..” terus ya?..itu kenapa?..Oia,hapeq E63 FW 400.21.013..

    makasih
    .: zoel :.

  1. Ping-balik: HelloOx versi 2.04 ( Seperti Apakah Kinerjanya di test di Nokia 5320 XM ? ) « myNote

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: