Lupakan Hacking Sejenak (Semoga Bang Thoyib Bisa Pulang…)

Lebaran sebentar lagi…

Ada kesempatan dalam selang waktu ini untuk kembali mencorat – coret dihamparan maya vpatology. Sekedar bersilaturrahmi ke para pembaca dan pengunjung blog ini yang sudah cukup lama terabaikan, terkecewakan dan tak ternyamankan.

Ada ketidakpercayaan ketika beberapa hari yang lalu saya login ke WordPress dan melihat statistik pengunjung Vpatology, ternyata didata masih ada ratusan pembaca yang kesasar ke blog ini perharinya. Di inbox email sayapun berjubel pertanyaan dan komentar pembaca setelah sekian kurun tidak pernah saya buka. Sebab saya pikir, tak akan ada seorangpun yang sudi ke blog yang tidak pernah diupdate ini🙂 .

Ada keraguan untuk kembali aktif menulis, khawatir tak bisa mengelola waktu dengan baik. Seperti yang pernah saya singgung dulu bahwa saya ingin fokus pada pekerjaan dan juga pada ‘perjuangan setengah hati’ mentransformasi diri untuk jadi orang baik. Bagaimanapun – bagi saya – menulis itu membutuhkan waktu yang kadang lama apalagi jika tulisan tersebut harus diperkuat dengan analisa, data dan fakta yang dapat dipertanggungjawabkan.

Ada kesalahan yang telah tersurat lewat tulisan atau tersirat dalam perlakuan selama saya mengelola blog ini baik yang saya sadari atau tidak yang telah mencederai sanubari para blogger dan pembaca sekalian, maka dalam suasana kebatinan yang dipenuhi dengan keberkahan ini saya mohon saudara saudari sekalian untuk memberi saya hak akses yang semudah – mudahnya ke folder ma’af di drive kalbu saudara saudari agar bernilai perjuangan ini.

Ada kemenangan – dan semoga tersucikan – untuk kita semua yang telah berjihad akbar selama sebulan penuh dan akhirnya saya ingin mengucapkan “SELAMAT IDUL FITRI 1431 H, MOHON MA’AF LAHIR & BATHIN”. Semoga kali ini bang Thoyib bisa pulang dan …. …. …. terbang kocar kaciirrr….

About eLki

sebutir debu di atas puing cahaya

Posted on 9 September 2010, in Uncategorized and tagged , , , , . Bookmark the permalink. 11 Komentar.

  1. Hoho,,sama” mas,,
    Slamat idul fitri mohon maaf lahir batin,,😀

    makasih buat ilmunya selama ini,,😉

  2. minal aidin wal’faizin ,
    Mohon ma’af lahir dan batin,
    SELAMAT IDUL FITRI 1431 H,
    Semoga sukses slalu mas

  3. @Sai & theone

    Makasih kembali dan sukses juga buat kalian🙂

  4. bantuin ngehack E63 aku bro… udah register diopda tapi gagal maning bro?registerin diopda ya agar aku bisa dapat certifikat e63nya. thanks bro..

  5. blog om vpat emang dibutuhin ama pengguna E63…..

  6. OM vpat,,,di update terus donk info seputar E63 nya,,HP saya dr yg culun gara2 nih blog jadi luar biasa…

    • Sebenarnya sih kepengen nulis terus San, cuma aku harus lebih berhati2 membagi waktu, jangan sampai gara2 blog pekerjaan terbengkalai🙂

      Makasih banget atas apresiasinya

  7. trus berkreasi bro,ilmux sngatlah bermanfaat,kalo bisa bagi ilmux tentang s60v2 os7 dong bro..

    • hmm…s60v2 os7…aku belum pernah megang e.. dulu pernah pake N70 (s60v2 os8) tapi mungkin nggak jauh beda ya…tapi masalahnya aku nggak tau mau nulis apa…

  8. om vpat apaan id ovi,FB,ato YM nya??

Tinggalkan Balasan

