Crack It to Shock It

Sebenarnya aplikasi ini lebih pas kalau dipasang pada ponsel ber-layar sentuh karena tampilan kaca pecahnya bisa lebih meyakinkan si korban bahwa itu hasil perbuatannya. Tapi sekedar untuk keriaan tentu kita bisa memasangnya di ponsel apa saja yang penting cocok. Ya itulah Crack It, aplikasi yang masuk dalam kategori hiburan ini bisa dimanfaatkan untuk ngerjain teman atau siapa saja dengan suara dan tampilan kaca pecahnya. Tapi ingat, pilih korban yang mengidap kaget pada level normal, jangan sampai karena terlalu kaget ponselnya jatuh dan pecah beneran😀 .

Crack It membawa 6 efek suara [yang nyaris sama] dengan format .mp3 yang bisa ditemukan dan dipilih melalui menu Set Sound. Untuk mengetahui suaranya klik Options > Play dan untuk mengaktifkannya sebagai efek suara klik Options > Set Sound atau langsung klik saja pada suara yang diinginkan lalu Yes.

Selain suara bawaan kita juga bisa menambahkan sendiri baik melalui fitur Record Sound maupun mengambil dari galeri. Untuk kedua fitur ini hanya mendukung format .amr. Mungkin kita bisa menggunakan suara dengan format .mp3 dengan cara mengganti file suara bawaan Crack It yang berada di folder Private200266D0MobileTodSound. Ini hanya sekedar ide, saya sendiri belum mencobanya.

Pengaturan waktu tunda/delay antara pengaktifan dan bekerjanya aplikasi ada pada menu Set Delay dalam satuan detik. Tunda defaultnya adalah 10 detik. Kemudian untuk menggunakannya tekan Crack It yang ada di softkey kanan, pilih Yes dan aplikasipun berjalan di background. Jika sudah diaktifkan maka untuk mematikannya gunakan tombol End (merah) atau tutup menggunakan task manager seperti Jbak TaskMan.

Crack It

About eLki

sebutir debu di atas puing cahaya

Posted on 11 Januari 2011, in Ponsel Symbian and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink. 19 Komentar.

  1. it works at my e6e om!continue om!

  2. mantepp om vpat😀

  3. waaaahhhhhhhh ga pernah nyoba nich sob hehehehehehehe………….

  4. mas…mau tanya nih…klo lg nginstal terus ada tulisan ”tidak dapat memasang aplikasi yang terlindung dari penyuplai yang tidak dipercaya”…tu gmn mas solusinya????makasih atas jawabannya

  5. waah.. Baru nungul nih orang…😆
    Kemana aja gan.. Udah lma ga update..
    Waah pasti sangat sibuk ya..😀

    Saya kebetulan lewat aja tadi..
    ini lg makan kolak labu.. Tapi ga berbulu..:mrgreen:

  6. om animenunya gagal terus ,pas instal efek bisa.tpi setelah instal animenu trus pilih animasi kok malah efek nya gk munculya….

    mohon pencerahannya..?

  7. ok mas…..q tungguin dari kmren2 ko baru nongol mas..heee

  8. halo mas.. Sy pengunjung
    baru disini.. Lam kenal ya mas Vpat.

  9. Om tanya bisa di pasang di n73 gak ya.?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: