Gantung HandPhone

Setelah tertunda dan batal berkali – kali akhirnya [walau terasa berat] saya mengambil keputusan final bahwa sejak hari ini saya keluar dari arena oprak – oprek hape, yang berarti, setelah hari ini sudah tidak ada lagi tulisan yang berkenaan dengan modif, hack, tips, trik, aplikasi atau game hape.

Saya beritahukan ini agar teman – teman semua tidak kecewa menanti – menanti posting terbaru dari saya. Jika tidak berubah pikiran insya Allah saya akan masih menulis namun tentu saja dengan topik tulisan yang berbeda. Jadi, sebelum teman – teman semua benar – benar meninggalkan blog ini, saya, dari hati yang paling dalam meminta ma’af atas segala tulisan atau komentar yang menyakitkan, atas janji yang tidak saya tepati, atas jawaban yang tidak memuaskan dan atas hal – hal lain yang tidak saya sadari.

Saya juga ingin mengucapkan banyak terima kasih kepada teman – teman semua atas kunjungan, dukungan dan perhatian ke blog ini. Terima kasih atas segala masukan, saran dan ide – ide kalian yang seringkali menjadi inspirasi saya dalam menulis. Terima kasih atas segala keramahan dan keakraban kalian yang membuat blog ini menjadi sangat damai. Terakhir saya ingin minta tolong, boleh kan? Tolong jangan tanya saya apa alasan dari semua ini karena saya nggak bisa menjelaskan😛 .

About eLki

sebutir debu di atas puing cahaya

Posted on 27 Januari 2011, in Uncategorized and tagged , . Bookmark the permalink. 154 Komentar.

  1. oia vpat maaf ne,aqu cma pengen nanya,
    ada gak bloq lain yg ngebahas khusus masalh e63.?

  2. ganti tema tulisan menjadi apapun, pokoknya bro Vpat, harus update (maksa dot net), hehe!, soalnya banyak artikel bermanfaat yang disuguhkan dengan kata-kata yang aduhai disini,. Bikin pengunjung betah,

Tinggalkan Balasan

