Pesan Dari Alam Barzakh Untuk Nurdin CS

Aku adalah fir’aun, penguasa Mesir yang sangat terkenal dan ditakuti. Aku didampingi para pembantu yang hebat – hebat, dari para arsitektur yang mumpuni sampai tukang sihir yang sakti mandraguna. Kekuasaanku luas, hartaku berlimpah, budakku banyak dan aku bisa membunuh siapa saja, kapan saja, dimana saja. Aku juga bisa memberi kehidupan, kebahagiaan dan kesenangan kepada siapa saja yang aku kehendaki karena aku adalah tuhan yang disembah dan diagungkan.

Itulah aku dulu, kau tahu seperti apa aku saat ini? Aku hanya seonggok tulang belulang yang kaku, tak berdaya, dingin dan kesepian di tengah musium. Pembantuku entah di mana, harta bendaku tiada berguna. Aku yang dulu perkasa dan begitu adidaya kini hanya sebuah tontonan, obyek penelitian dan berita, atau mungkin jadi bahan tertawaan dan lecehan anak – anak saja.

pharao.jpg

Aku terlena dalam kekuasaan sehingga aku pikir aku abadi. Aku berbuat sesuka hatiku, aku tutup mata dan telingaku dari pemandangan dan suara penderitaan rakyat jelata. Mata dan telingaku hanya melihat dan mendengar kepatuhan dan ketundukan padaku. Mata dan telingaku hanya melihat dan mendengar kebaikan dan keindahan untukku.

Aku terlena dalam kekuatan, siapapun yang berani menentang berarti dia mengundang kematian. Aku tak peduli sekalipun yang menentang membawa kebenaran. Maka lihatlah apa yang aku tuai dari benih kesombongan yang aku semai. Lihatlah apa yang aku dapatkan dari kebenaran yang aku dustakan. Dan saat aku sadar aku tak abadi, kekuasaan tak lestari, aku sudah berada di jurang kematian dalam penyesalan yang mendalam.

Ingatlah wahai manusia pesanku ini saat kau berada di puncak kekuasaan.

Aku fir’aun yang kini tinggal tulang belulang kesepian.

About eLki

sebutir debu di atas puing cahaya

Posted on 12 Maret 2011, in Uncategorized and tagged , , , , . Bookmark the permalink. 41 Komentar.

  1. pertamaxx,,
    Nyimak dulu ah sob..

  2. Asslmlkm,,,
    Tak ku sangka
    Ternyata Mas Vpat juga seorang pemerhati BerNgat ( Berita haNgat ) he3
    Ok deh,,,, Mas
    Moga pesan’nya lekas didengar sama yang bersangkutan. Dan Si Fir’aun itu lekas insaf menjadi Fir’auh ah gelap…😀
    Wasslmlkm

  3. wuaaah,
    Master vpat is back..
    Hehehe..
    Keren master postingan nya,,
    Semoga yg dimaksud tulisan ini bisa membacanya..
    #walopun kayaknya gak mungkin..
    Hahah

  4. seramnya jua ah fotonya ngitu mang… :p

  5. ada foto yg lainx ga bro?

  6. firus by hacker

    ini bahasa tulisannya aku langsung bisa paham, .. ..
    Hehehe, maaf master, anak yang kurang nilai bahasanya, hehehe, .. ..

    Huy Fir’aun-fir’aun (org yang sedikit banyak punya kesamaan sikap dengan fir’aun) bertaubatlah, sebelum terlambat, resapi dan hayati arti Hidup yang sesungguhnya yaitu menjadi umat beragama yang taat dan patuh pada perintah Allah, ini postingan adalah contoh fir’aun terdahulu kamu! Jangan sampai kamu yang berikutnya! Bertaubatlah, .. ..

    Aduh, aduh, padahal aku yang ngomong aja belum tentu bisa, maaf kalau aku banyak ngomong, (komat)
    busyet, .. ..

    Hehe, .. ..

    Sekalian mau nitip nih, ada yang baru loe di : S I N I

  7. firus by hacker

    aduh kelapis master komentar nya dengan yang di sebelah, .. ..

    Jadi malu (sampai-sampai mau operasi plastik) .. ..
    Hehehe, tolong di sunting ya master, .. ..

  8. firus by hacker

    huahahaha, jadi makin malu saya, .. ..
    Hehhe (aduh, harus lebih teliti nih nanti)
    Hehe

  9. aduuuuh, siall..
    kenapa pake di sunting sih master..
    one belum liat kecerobohan si firus..
    wkakakakakakakakak..
    #ngakak stadium 5

  10. Keren keren mas…. mantap banget pesannya…
    aq hndak pasang Link mas di blog saya..
    mohon jika berkenan pasang juga link saya di sini mas… terima kasih….
    Sukses terus mas. ..

  11. wew.. Telat lagi ne,pasti dapat hukuman ne.. Maaf guru,saya telat. Td macet,jalanan rame bgt,lag pada demo ke nurdin..hahaha.. Intinya Guru Vpat is the best.. Makasih telah mengunjungi gubug reot saya..:mrgreen:

  12. bagus” y makin bagus klo yg mendaki tw daratan

  13. klo harepan ane sih bkan dibaca oleh yg ada dijudul tetapi dibaca oleh semua penguasa di negri ini,,

    • waktu masih ditulis judulnya pesan dari alam barzakh untuk pejabat tp pas mau upload eh malah kepikiran ke nurdin (skrg kan lagi momennya nurdin) makanya lgsg diganti hehe..

  14. master vpat.. Melenceng nih !!
    Cara merubah server operamobile gimana mas…
    Thanks..!!

  15. wah,,,kueren bngt mas,,nurdin alesan g fair,,katanya sbgai orang bugis pantang menyerah g mau pssi di pgng yg tdk bnar,,emng g ngaca sih nurdin dah tw gatot slma 7 tahun tp ttep aj nyalon kayak dia yg pling benar aj ya,,heran aq,,wkwkwkw nurdin emang MUKA TEBAL,,salam bwt mas vpat ah yg baru nungul agy nih hehehehehe

  16. firus by hacker

    huahahahhaa, itu mas bhudi sama master Vpat ada ada saja, huahahahaha, .. ..
    Lanjut

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: