Kata Pengantar Sebelum Anda Memutuskan Jadi Playboy

“Cemburu merupakan sebagian dari iman. Mempermainkan (wanita) merupakan sebagian dari nifak.” (HR Ad Dailami)

playboy.jpg Wanita, makhluk paling ajaib yang diciptakan dari tulang rusuk pria ini merupakan ujian terbesar bagi kaum pria. Wanita, bisa menjadi nikmat yang mampu mengantar pria pada surga dunia dan surga akhirat, pun wanita bisa menjadi bala yang menjerumuskan pria ke neraka dunia dan neraka akhirat. Kebaikan wanita bisa menegakkan negara, namun keburukannya dapat menghancurkan negara. Daya dan gaya tarik apapun tak ada yang mampu menandingi daya dan gaya tarik wanita. Itulah salah satu sebab mengapa Allah mengiming – imingi hamba – hambaNya dengan surga yang didalamnya dihadirkan wanita – wanita cantik. Sebab jika sudah berurusan dengan wanita, apapun bisa dilakukan pria, bahkan berkorban nyawa sekalipun. Tapi dibalik kesuper poweran wanita itu ada sebuah kelemahan [yang sering dimanfaatkan pria]…, wanita ternyata gampang dibohongi (iya kan puan?).😉

Pria, makhluk yang [merasa] punya banyak cinta, sebagiannya selalu tertantang untuk menaklukkan banyak wanita. Pria sanggup memacari banyak wanita sekaligus dalam satu waktu. Dan itu menjadi kebanggaan bagi dirinya. Hmm, memang pria mana sih yang tidak bangga bila bisa menaklukkan banyak wanita dalam satu waktu pula. Dia akan disebut sebagai pria hebat, pejantan tangguh dan tentu saja banyak yang merasa iri. Semakin banggalah dia dengan prestasi yang membuatnya menjadi titik mata tersebut. Tapi ternyata kebanggaan itu, puji – pujian itu dan iri hati itu salah tempatnya. Betapa tidak, keplayboyan ternyata amat sangat erat hubungannya dengan kemunafikan. Keplayboyan merupakan sinergi dari 35% dusta, 30% ingkar janji, 33% khianat dan 2% ketampanan (maaf kalau persentasinya salah, soalnya nggak pengalaman, maklum nggak punya yang 2%, hehehe).😛

“Tanda orang munafik itu ada tiga yaitu, apabila berbicara dusta, apabila berjanji ingkar dan apabila dipercaya khianat.” (HR Syaikhan dari Abu Hurairah r.a)

Biasanya seorang playboy dalam melakukan hubungan segibanyaknya selalu dan sering melakukan kebohongan demi kebohongan. Dari identitas pribadi yang disamarkan, perasaan yang sebenarnya dan berbagai hal yang terkait dengan upaya melanggengkan hubungannya dengan korban. Pandai membuat janji – janji manis yang bukan untuk diwujudkan tapi hanya sekedar janji gombal untuk mendapat apa yang diinginkan. Mahir pula mencari alasan – alasan masuk akal untuk membatalkan janji jika ternyata harus bentrok dengan aksi – aksi lainnya. Soal pengkhianatan, tidak usah dijelaskan lagi karena sudah begitu jelas.

Sementara kemunafikan itu sendiri termasuk kebatilan tingkat tinggi dan sangat berbahaya bagi hidup dan kehidupan umat manusia. Kemunafikan bahkan lebih berbahaya dari kekafiran karena kekafiran akan tampak nyata tapi kemunafikan terselubung (diselubungi) oleh kebaikan dan keimanan. Maka patutlah Allah memberi hukuman yang sangat dahsyat untuk para munafikin ini.

“Sesungguhnya orang – orang munafik itu (ditempatkan) pada tingkatan yang paling bawah dari neraka. Dan kamu sekali – kali tidak akan mendapat seorang penolongpun bagi mereka.” (QS An Nissa 145)

Kemudian dalam surah Al Hadid 13 – 15 :

“Pada hari ketika orang-orang munafik laki-laki dan perempuan berkata kepada orang-orang yang beriman: “Tunggulah kami supaya kami dapat mengambil sebahagian dari cahayamu.” Dikatakan (kepada mereka): “Kembalilah kamu ke belakang dan carilah sendiri cahaya (untukmu).” Lalu diadakan di antara mereka dinding yang mempunyai pintu. Di sebelah dalamnya ada rahmat dan di sebelah luarnya dari situ ada siksa.

Orang-orang munafik itu memanggil mereka (orang-orang mukmin) seraya berkata: “Bukankah kami dahulu bersama-sama dengan kamu?” Mereka menjawab: “Benar, tetapi kamu mencelakakan dirimu sendiri dan menunggu (kehancuran kami) dan kamu ragu-ragu serta ditipu oleh angan-angan kosong sehingga datanglah ketetapan Allah; dan kamu telah ditipu terhadap Allah oleh (syaitan) yang amat penipu.

Maka pada hari ini tidak diterima tebusan dari kamu dan tidak pula dari orang-orang kafir. Tempat kamu ialah neraka. Dialah tempat berlindungmu. Dan dia adalah sejahat – jahat tempat kembali.”

Yang masih niat atau yang sedang jadi playboy silakan dipikir sebelum melanjutkan niatnya atau keasyikan menjalani status playboy-nya. Jika khawatir jatuh menjadi munafik militan segeralah membelokkan langkah ke jalan kebaikan karena untuk menjadi munafik militan hanya butuh satu tambahan syarat saja dari tiga syarat yang telah ada.

“Ada empat hal yang jika berada pada diri seseorang maka ia menjadi munafik sesungguhnya dan jika seseorang memiliki kebiasaan salah satu daripadanya, maka berarti ia memiliki satu kebiasaan (ciri) nifak sampai ia meninggalkannya; bila dipercaya ia khianat, jika berbicara ia bohong, jika berjanji ia ingkari dan bila bertengkar ia berkata kotor .” (Muttafaqun alaih)

Jadilah pria terhormat yang menyayangi wanita setulus hati dan lupakan slogan “mumpung masih laku”. Karena sebenarnya itu hanya menipu diri sendiri.

About eLki

sebutir debu di atas puing cahaya

Posted on 21 Maret 2011, in Terlupakan and tagged , , , , . Bookmark the permalink. 35 Komentar.

  1. ⣤Cspaxer⣤

    Pertamaxx !!

  2. Salam kenal om vpat! Oh ya maaf sebelumnya melenceng dari materi! Kenapa ya waktu ku mo instal aplikasi berformat sisx tdk bs mala muncul pesan”tidak dpt m’masang terhalang sertifikat” pdhal hpku udah di hack?????? Tolong dibalas!!!! Sukses turus buat om vpat!

  3. ⣤Cspaxer⣤

    ganti nama ya ??

    VPATology ke VPATopolis ??

    Mantab !!

    • firus by hacker

      wah, bagaimana ini, sudah banyak artikel aku yang bertuliskan VPATology, kalau aku edit semua Cape deh, .. ..

      Master kalau pakai VPATlogy di artikel sebelumnya tidak apa kan? .. ..
      nanti di artikel terbaru Aku tulis Master VPAT saja ya? .. ..
      Hehehe

      • ga papa lagi bro, itu kan cuma sekedar nama url-nya kan tetap labuberbulu, mau kamu kasih nama apa aja asal urlnya blogku pasti bakal nyampe ke sini

    • iya nih, bosan baca vpatology terus hehehe

  4. ⣤Cspaxer⣤

    @ chufi : patch Open4All RP + dah aktif ?

  5. salam kenal!!!!! @Cspaxer: memang harus diaktifkan dulu yah kalau mau instal aplikasi????????.

  6. firus by hacker

    Busyet ini coment melingcing semua, .. .. Huy kalau coment kalaunya bisa di tempatnya sana yang sesuai artikel di tempat artikel yang membahas permasalahan itu, .. .. Nanti org-org yang datang berikutnya pada bingung, .. ..
    Aduh aduh, maaf ya kok aku yang marah-marah, maaf, maaf, aku cuma hanya mau bilangin aja, maaf, .. ..
    Biar tidak berantakan tempatnya atau rapi gitu, .. ..

    Hehehe, master, .. ..
    wanita seperti itu ya? .. ..

    Tapi menurutku WANITA itu bagaikan sebungkah batu, .. ..
    kalau di tangan yang tepat atau ahlinya, maka batu permatalah yang di hasilkan, .. .. Betulkan? Pada awalnya hanya sebungkah batu tak berharga tapi setelah mengalami proses pembersihan(atau semacamnya aku lupa nama istilahnya) oleh ahlinya maka akan menjadi permata yang sangat indah, .. ..
    Tapi sebaliknya kalau bukan di tangan yang tepat atau ahlinya, maka hasilnya sudah ketahuan bukan? .. .. Permata yang membawa keburukan, .. ..
    Huahahahaha, ngomong apa aku sih? .. ..

    Hiiiii!! Berinding aku bacanya sampai bawah, .. .. Tidak jadi ah aku pasang status Playboy, hiii jauhkan bala, najis beribu najis, .. ..

    Ya Allah, .. .. Ampuni Dosa-dosa Hambamu ini Ya Allah, karna mungkin sebelumnya sangat banyak dosa-dosa yang tidak sengaja melakukannya karna Hambamu ini sangat miskin akan ilmu, aku baru tahu lebih detail sekarang, dan mulai sekarang Hambamu ini akan berjanji tidak akan melakukannya lagi, .. .. Amin, .. ..

    Makasih Master atas Postingannya, .. ..
    Makasih makasih, .. ..

  7. ⣤Cspaxer⣤

    @ Chufi : yoo’aa ..

    Setauku gituu ..

  8. sebelumnya maaf! Om vpat, tolong dibalas ya! Kenapa waktu aku instal aplikasi mala nggak tersimpang di foloder p’masang, aplikasinya hilang padahal instalnya sukses! Aduh jadi bingun???? Mohon bantuannya……….

  9. @Cspaxer: thanks ya! Mohon bantuannya lagi”kenapaya aplikasi yang ku instal tdk tersimpang di folder p’masangan aplikasinya malah ilang?????” jadi bingun apa perluh hpku id hard reset ya????

  10. maaf ya komentku ngak nyambung dan kebanyakan nanya

  11. ⣤Cspaxer⣤

    mungkin ada di sebuah folder baru di menu .

    Klo mo hard reset, pake *#7370# aja, klo pake HR 3 jari, ga bisa di hekk lagi .

  12. @Cspaxet: aplikasi benar-benar hilang gak ada di folder manapun!!!! Adu pusing, hard reset nggak ya! Ngomong kalo hard reset aplikasi rompacther+ bakal terhapus atau tidak????????????????????

  13. @Cspaxer! Thanks tuk jawabannya ternyata memang ada di folder baru tadi aku kurang teliti!!!!! Alhamdulillah, Leganya untuk belum di hard reset!!!! Oh ya aku udah kunjungi blognya mas cspaxer bagus dan semua sangat berguna. Moga makin sukses ama blognya dan jangan bosan buat bantuin orang!!!!

  14. Thank’s ya Om Vpat atas jawabannya!!!!!!! Om Vpat memang is the best!

  15. @Om Vpat, tadi itu aku instal aplikasi fake sms. Kirain hilang ternyata ada di folder baru(dsr aku kurang teliti) hampir aja hpku ku hard reset!!!!!!!!

  16. Suhu Master Vpat
    Aku mohon restunya di
    REVOLUDRIA

  17. postingan yg sangat-sangat bermanfaat, semoga ALLAH membalas dgn pahala yg setimpal,,

  18. keren bgt master..
    Ngemeng ngemeng soal playboy, one juga udah bikin draft buat postingan yg berhubungan dgn playboy yg doyan selingkuh..
    Segera di rilis,
    Hehehe

  19. hehehehe,
    Mungkin ntar sore di launching nya,
    #udah kayak album aja,
    Hahahah

    nitip akh,
    Ada theme keren lagi nih,
    http://setiaonebudhi.wordpress.com/2011/03/22/aston-by-trewoga-tampil-elegan-dengan-theme-sporty/

  20. smua tulisan masta vpat mengandung pesan moral namun religius🙂

  21. ini kayaknya komentarnya kemana-mana?, hehe!,
    maaf saya datang sekali langsung mericuh, salam kenal,. ^^
    numpang baca-baca lainnya juga, dari judulnya banyak yang menarik nih, hehe!,
    maaf kepanjangan, jangan dikira koran,,

  22. master ilmu teknologi pinter agama juga, salut..😀
    master orang mig33 bukan?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: